Apa Yang Disukai Wanita Dari Pria?

Posted by

Bicara mengenai apa yang disukai wanita dari pria itu sebenarnya banyak sekali. Dan pria yang bertanya seperti ini adalah mereka yang sedang kasmaran atau mereka yang ingin memperoleh perhatian dari wanita atau mereka yang sedang jatuh cinta. Selain itu ada pula pria yang bertanya seperti itu supaya nantinya dapat membuat sang pacar makin sayang.

Apapun alasannya tidak menjadi masalah, sebab dengan mengetahui tipe pria yang seperti apa yang disukai wanita. Maka kita bisa berubah menjadi seseorang yang lebih baik. Untuk itu, blog yang ditujukan khusus bagi para pria ini akan memberikan 7 tipe atau sifat laki-laki yang disukai oleh para wanita.


Nah 7 tipe atau sifat yang disukai wanita dari pria yaitu sebagai berikut:

1. Wanita Suka Pria Yang Bisa Bikin Nyaman

Ya inilah jawaban mengapa banyak wanita cantik, namun pacarnya bisa dibilang kurang tampan dan hubungan mereka bertahan lama hingga banyak yang sampai ke jenjang lebih serius. Jawabannya yaitu karena wanita sudah nyaman dengan pria tersebut. Jadi salah satu hal yang disukai oleh perempuan adalah sifat yang bisa membuat wanita merasa nyaman saat berada disisi pria.

2. Wanita Itu Suka Pria Yang Komunikatif

Para cewek sebenarnya kurang suka dengan cowok yang cerewet dan cowok yang suka mengatur. Namun cewek itu suka dengan pria yang enak bila diajak komunikasi dan nyambung bila diajak bicara. jadi berusahalah menjadi pria yang komunikatif, namun jangan sampai terlihat sok pintar, sok tau, bahkan sok mengajari. 

3. Wanita Suka Pria Yang Rapi

Mungkin banyak wanita yang suka dengan pria yang tampan, tapi perlu and ketahui, wanita itu lebih suka dengan pria yang rapi. Namun rapi disini bukan dengan pakaian yang mewah atau semua serba bermerk. Tetapi dengan pakaian bersih, sudah disetrika, pakai jam tangan dan rambut tidak acak-acakan.

Mungkin tidak hanya wanita yang suka dengan tampilan rapi anda, namun anda sendiri pun pasti akan menyukainya dan akan merasa nyaman, merasa Percaya Diri serta yang lebih penting yaitu anda menghargai diri sendiri. Sebagai bayangan yaitu, apakah mungkin anda akan disukai oleh orang lain, bila anda sendiri saja belum tentu menyukai penampilan anda.

Masih Ingin Tahu Lagi Apa Yang Disukai Wanita Dari Pria?


4. Pria Humor Disukai Wanita Karena Bikin Bahagia

Wanita banyak yang suka dengan pria dari sisi humornya dan pria yang seperti inilah yang bisa membuat wanita nyaman, bahagia dan bisa sering tersenyum serta tertawa.

5. Dewasa

Ini sekedar cerita tentang diri saya sendiri, kala dulu dekat dengan seorang wanita. Walau saya pribadi tidak menyukainya tetapi dialah yang naksir. Dan kita sering ngobrol baik saat ketemu, lewat sms maupun telfon. Dan taukah anda bahwa dia suka dengan saya karena menurutnya saya adalah pria yang dewasa. Perlu diperjelas, dewasa disini buka dewasa dalam hal usia, tetapi lebih pada pemikiran dan juga sikap.

So, jadilah pria yang dewasa jangan kekanak-kanakan, pikirkanlah masa depan, jangan hanya memikirkan hari ini dan hal-hal yang telah terjadi. Bila anda merasa belum dewasa, mari belajar menjadi seorang yang dewasa, karena nantinya kita akan menjadi imam bagi kaum hawa (istri). Belajar jangan menunggu nanti dan nanti, mari mulai dari sekarang mulai dari yang sederhana dahulu, mulai berpikir mana yang baik dilakukan dan mana yang baik untuk ditinggalkan.

6. Wanita Suka Laki-Laki yang Pengertian dan Perhatian

Ya bingung juga membedakan antara pengertian dan perhatian, sehingga ini saya jadikan satu. Jadi perlu anda ketahui bahwa wanita itu suka diperhatikan, Sudah makan belum? Sudah beribadah belum? Sudah ke salon belum? dll. Namun wanita juga suka pria yang bisa mengerti wanita yaitu misalkan saat belanja, pria harus pengertian ya minimal mengantar belanja walaupun sangat jenuh bila harus mengantar wanita belaja (lama).

Lalu misalkan lagi wanita asik dengan sahabat-sahabatnya, ya pengertianlah. Namanya wanita kalau sedang kumpul ya biasanya lupa dengan pacarnya.

7. Romantis

Yang terakhir yaitu romantis, nah kenapa romantis saya taruh di paling akhir? Sebab saya yakin sudah banyak pria yang tau bahwa yang disukai wanita dari pria salah satunya yaitu romantisnya. Jadi bila anda belum bisa romantis, mulailah dari yang sederhana terlebih dahulu. Misalnya bawakan dia coklat, lalu ajak dia makan di cafe yang romantis atau anda bisa juga mengirimkan sms yang romantis kepadanya saat sebelum tidur.

Ya mungkin itu saja tipe, sifat atau hal-hal yang disukai oleh seorang wanita dari seorang pria. Jadi sekarang jangan tanya tentang apa yang disukai wanita dari pria lagi ya. Oh iya, bila ingin dicintai oleh wanita, jangan mengubah selulur sifat dan kebiasaan anda. Cukup menjadi diri sendiri dan juga berusahalah menjadi pria yang lebih baik.


Skrip iklan
Blog, Updated at: 23.10

2 komentar:

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.